Kemenangan Penting Arema di Kandang Borneo FC Samarinda

- Advertisement -

Kemenangan penting Arema di kandang Borneo FC Samarinda terjadi di Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024). Skuad Singo Edan meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Gawang Arema sejatinya kebobolan lebih dulu lewat gol Habibi Jusuf, sebelum dibalas gol Julian Guevara jelang istirahat turun minum. Gol kemenangan Arema dibuat Charles Lokolingoy pada babak kedua.

Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro bersyukur atas kemenangan kesembilan timnya musim ini. Apalagi, tambahan tiga poin bikin Arema naik ke peringkat 15 menggusur Persita Tangerang yang kini berselisih satu angka dengan mereka.

“Puji syukur kita bisa memenangi pertandingan pada malam ini. Kemenangan ini sangat penting buat kami,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Penting Arema Berkat Dukungan Aremania

Widodo tak memungkiri, kemenangan 2-1 di markas Borneo FC Samarinda itu bukan cuma hasil kerja keras timnya semata. Menurutnya, ada peran dukungan Aremania di mana pun berada.

Para pendukung Arema itu memang tak bisa datang langsung ke Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai venue pertandingan sesuai regulasi. Namun, Widodo meyakini mereka tetap memberikan doa untuk Arema.

“Terima kasih untuk kerja kerasnya kepada pemain semua, dan para fans, yang men-support tim Arema,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya