Ketika Ariel Lucero Frustrasi Peluang Demi Peluang Arema Digagalkan Kiper Dewa United

- Advertisement -

Peluang demi peluang Arema digagalkan kiper Dewa United, Muhammad Natshir saat kedua tim bersua di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023). Gelandang serang Arema itu tampak frustrasi karenanya.

Ariel sendiri dalam laga debutnya ini tampil selama 83 menit di Indomilk Arena, Tangerang. Saat laga tersisa tujuh menit di waktu normal, pemain berusia 24 tahun itu ditarik keluar bersama Muhammad Rafli digantikan Evan Dimas dan Ginanjar Wahyu.

Setidaknya, sepanjang bermain 83 menit di lapangan, Ariel menciptakan 2-3 peluang lewat tembakan dari luar kotak penalti. Bahkan, peluang emasnya di menit 63 menyambut umpan terobosan Arkhan Fikri juga masih dihadang Natshir.

“Saya sudah melakukan yang terbaik untuk bisa mencetak gol, dan membantu tim meraih kemenangan. Kami lebih unggul dan karena kekhilafan, kami akhirnya kalah,” kata Ariel kepada WEAREMANNIA.

Peluang Demi Peluang Arema Digagalkan Kiper Dewa United, Janji Tampil Lebih Baiik Lawan Persib Bandung

Ariel Lucero berjanji bakal tampil lebih baik lagi untuk membantu Arema mencetak gol dan menang di laga selanjutnya. Arema bakal menjamu Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Minggu (7/7/2023).

Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai homebase sementara Arema. Ariel masih optimistis Arema bisa meraih hasil lebih baik lagi.

“Sekarang kita pikirkan tentang pertandingan berikutnya, liga baru saja dimulai. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya