Ketika Pelatih Arema Layangkan Pujian untuk Suporter Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Fernando Valente selaku Pelatih Arema layangkan pujian untuk suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania, di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023). Momen itu terjadi usai Arema kalah 1-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih asal Portugal itu mengucapkan terimakasih kepada para Bonek. Sebab, Skuad Singo Edan sudah mendapatkan sambutan positif dari para pendukung tim tuan rumah.

Rasa hormat disampaikannya untuk para Bonek yang sudah hadir di stadion. Ucapan selamat juga disampaikannya atas kemenangan Persebaya.

“Inilah sebabnya saya harus mengucapkan terima kasih kepada suporter Persebaya. Sepak bola tidak bisa dijadikan peperangan. Tentu ini adalah derbi. Namun, sepak bola adalah permainan untuk kesenangan dan dinikmati,” kata Fernando.

Perlakuan Suporter Persebaya Surabaya Bisa Dijadikan Contoh

Fernando Valente menyebut, apa yang sudah dilakukan pendukung Persebaya Surabaya bisa menjadi contoh bagi kelompok suporter lainnya. Bahkan, dunia layak menyoroti momen tersebut.

“Apa yang diberikan suporter Persebaya layak dijadikan contoh. Ini adalah yang dibutuhklan sepakl bola Indonesia. Bukan hanya di Indoanesia, tapi juga di seluruh dunia,” imbuhnya.

“Sekali lagi selamat pada para suporter Persebaya. Menurut saya, sepak bola adalah sebuah pesta, bukan perang.”

Terimakasih Atas Perlakuan Kepada Ze Valente

Fernando Valente juga berterimakasih kepada para pendukung Persebaya Surabaya atas perlakuannya kepada Ze Valente anaknya. Gelandang Bajul Ijo itu sudah menjadi idola bara Bonekmania.

“Saya juga harus berikan penghargaan kepada seluruh suporter Persebaya, atas bagaimana mereka memperlakukan anak saya dengan baik. Anak saya adalah pemain yang bagus, dan juga orang baik. Dia menjalani satu masa indah dalam hidupnya di sini, di Indonesia. Terimakasih,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya