Laga di Markas PSS Sleman Jadi Partai yang Sangat Penting Bagi Pelatih Arema

- Advertisement -

Laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 sangat berarti bagi Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro. Laga di markas PSS Sleman itu sangat penting baginya.

Kedua tim bakal bertemu untuk ke-20 kalinya sepanjang sejarah pertemuan Arema dan PSS. Laga tersebut akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Widodo sangat antusias menyambut laga tandang Arema ini. Dengan waktu persiapan yang ada, pelatih asal Cilacap itu sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin,

“Tentunya ini partai yang sangat penting. Tapi, bukan cuma pertandingan ini saja, semua pertandingan bagi kami sangat penting,” kata Widodo.

Alasan Laga di Markas PSS Sleman Sanat Penting Bagi Arema

Widodo menilai laga melawan PSS Sleman ini sangat penting bukanlah tanpa alasan. Apalagi, saat ini posisi Arema sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Hingga Pekan 30 kemarin, Arema baru mengumpulkan 31 poin dan terdampar di peringkat 16. Skuad Singo Edan menyisakan empat laga, termasuk menghadapi PSS.

“Kami, Arema, ingin keluar dari zona merah. Itu merupakan tekad kami. Tentunya di setiap pertandingan, semua pemain kami siap untuk bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya