Lawan Persikabo 1973, Pelatih Arema Berharap 2 Hal Penting dari Pemainnya

- Advertisement -

Arema bakal melawan Persikabo 1973 di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024), pukul 15.00 WIB. Widodo Cahyono Putro sebagai Pelatih Arema berharap dua hal penting dari pemainnya.

Kemenangan ketiga secara beruntun menjadi target Arema di laga tandang ini. Poin demi poin sangat dibutuhkan Arema yang sampai saat ini masih tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Menurutnya, untuk bisa meraih poin kemenangan, para penggawa Arema harus sonsisten dan punya komitemn. Dua hal penting itulah yang ditekankan Widodo kepada para penggawa Singo Edan.

“Di pertandingan, saya berharap para pemain kami tetap konsisten dengan apa yang kami mau, karena dengan itu mereka berkomitmen untuk bisa memenangkan setiap pertandingan berikutnya,” kata Widodo.

Pelatih Arema Berharap Pemainnya Percaya Tim, Kompak, dan Saling Support

Selain butuh konsistensi dan komitmen, Widodo juga menekankan tiga hal lain yang tak kalah pentingnya dibutuhkan Arema untuk lepas dari jerat degradasi. Johan Farizi dan kawan-kawan diminta percaya tim, kompak, dan saling support.

Dengan tiga hal itu, Widodo meyakini anak asuhnya bisa meraih hasil positif di delapan laga sisa di putaran kedua. Pelatih asal Cilacap itu ingin menyapu bersih semua poin yang tersedia.

“Para pemain harus percaya kepada kemampuan tim, dan selalu kompak, dan terpenting harus saling support antar pemain,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya