Pemain Arema Harus Siap Mental Untuk Laga Perdana Melawan Dewa United

- Advertisement -

Pemain Arema harus siap mental untuk laga perdana Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan bersua dengan Dewa United di Indomilk Arena, Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Asisten Pelatih Arema, Putu Gede menyadari untuk melakoni laga perdana tentu butuh mental yang lebih kuat dari biasanya. Sebab, penampilan pertama sebuah tim bakal menjadi sorotan banyak pihak.

Hasilnya pun, bakal menentukan langkah Arema selanjutnya di kompetisi. Karenanya, di langkah awal ini Putu berharap timnya bisa meraih hasil terbaik.

“Laga pertama tinggal bagaimana kesiapan mental saja. Tapi sudah ada beberapa pemain yang berpengalaman juga, dan sudah lama di Arwma. Tentu kehadiran mereka membantu meninguatkan mental tim,” kata Putu.

Pemain Arema Harus Meraih Poin di Kandang Dewa United

Datang ke kandang Dewa United, Putu menargetkan Arema harus meraih poin. Tiga poin menjadi bidikan utama pelatih asal Denpasar tersebut.

Putu tahu, kemenangan di laga awal seperti ini menurutnya bisa membantu mengangkat mental tim di laga-laga selanjutnya. Selain itu, ada target lain yang ingin dicapainya.

“Semua pasti inginnya menang, kalaupun gak dapat ya setidaknya bisa cleansheet. Motivasi kita harus mendapatkan poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya