Manajemen Arema Sudah Setuju, Kedatangan Asisten Pelatih Anyar Tergantung Fernando Valente

- Advertisement -

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas akhirnya buka suara terkait kabar kedatangan asisten pelatih anyar untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Menurutnya, hal itu sepenuhnya tergantung Fernando Valente sebagai pelatih kepala.

Sebelumnya, ada kabar yang berhembus dari sumber internal tim Arema, bahwa asisten pelatih dan pelatih kiper baru itu akan gabung tim selambat-lambatnya Kamis (7/9/2023). Namun, berdasarkan pantauan dalam sesi latihan Arema, sosok yang dimaksud belum kunjung tiba.

Wiebi mengaku ogah berbicara terlalu banyak mengenai kabar kedatangan para asisten pelatih yang kabarnya sosok asing tersebut. Sebab, manajemen Arema sudah menyerahkan hal ini sepenuhnya ke tangan Fernando.

“Semuanya kan sudah disampaikan pelatih kepala, dan manajemen sudah setuju. Sekarang, semuanya tergantung pelatih kepala, termasuk kapan jadwal asisten pelatih anyar itu datang ke Malang,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Nama Asisten Pelatih Anyar Arema Disodorkan Fernando Valente Sendiri

Wiebie menambahkan, untuk asisten pelatih anyar ini, pihak manajemen Arema tidak mencari sendiri. Pasalnya, pelatih asal Portugal ini yang menyodorkan nama-nama asisten pelatih itu.

Kabarnya, sosok yang dimaksud juga berpaspor Portugal, sama seperti Fernando. Gosip yang beredar, sosok itu juga sudah pernah bekerja sama dengan Fernando sebelumnya di Shakhtar Donetsk II dan Shandong Taishan.

“Asisten pelatih ini yang bawa pelatih kepala langsung, dia menyodorkan nama, lalu dari manajemen Arema menyetujuinya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya