Arema Dikalahkan Bali United, Fernando Valente Merasa Melawan 3 Tim Dalam 1 Pertandingan

- Advertisement -

Arema dikalahkan Bali United 3-2 di Pekan 21 Liga 1 2023-2024, Senin (4/12/2023). Pelatih Fernando Valente merasa timnya melawan tiga tim dalam satu pertandingan.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Skuad Singo Edan tertinggal 1-3 di babak pertama. Dua gol Jefferson de Assist (salah satunya lewat penalti) dan satu gol bunuh diri Johan Farizi hanya bisa dibalas satu gol oleh Julian Guavara.

Pada babak kedua, Arema mampu menambah satu gol lagi. Gol kedua itu dilesakkan Dedik Setiawan yang mengubah papan skor menjadi 3-2, yang bertahan hingga akhir 2×45 menit.

“Kadang, saya mereasa kami bermain menghadapi tiga tim, yakni tim lawan yang kuat, tim wasit yang banyak keputusan kurang bagus, dan melawan tim kita sendiri. Kadang kita membuat kesalahan yang berbuah gol bagi lawan,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Dikalahkan Bali United, Apresiasi Untuk Perjuangan Pemain Sampai Menit Akhir

Fernando Valente memberikan apresiasi atas perjuangan para pemain Arema yang dilakukan sampai menit-menit akhir. Apalagi, mereka berjuang dari ketinggalan tiga gol sampai bisa nyaris menyamakan kedudukan dan memaksakan hasil imbang.

Bahkan, Julian Guevara sempat mencetak gol keduanya yang membuat skor seharusnya bisa menjadi 3-3. Namun, gol itu dianulir wasit lantaran posisinya dianggap terjebak offside.

“Gak mudah untuk bisa mendapat poin di sini. Namun, kami tak menyerah begitu saja. Yang saya katakan ini tentang semangat para pemain saya. Kami harus selalu bertarung untuk hasilnya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya