Kemenangan Arema Atas Borneo FC Samarinda Untuk Aremania

- Advertisement -

Kemenangan Arema atas Borneo FC Samarinda terjadi di Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024). Muhammad Rafli mempersembahkan kemenangan itu untuk Aremania.

Sebenarnya, Borneo yang didukung penuh Pusamania mampu unggul dulu lewat gol Habibi Jusuf. Namun, Arema bisa menyamakan skor jelang istirahat turun minum dengan gol Julian Guevara, sebelum akhirnya mencetak gol kemenangan melalui Charles Lokolingoy.

Memang, dalam laga ini Aremania tak bisa hadir langsung di Stadion Batakan, Balikpapan sebagai venue pertandingan. Namun, mereka tetap menyertai penampilan Arema dengan doa.

“Kemenangan ini kita tujukan khususnya buat Aremania dan semua orang yang mendukung Arema. Terakhir, selamat buat Borneo (yang menjadi juara reguler series),” kata Rafli dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Euforia Sesaat Usai Kemenangan Arema Atas Borneo FC Samarinda

Muhammad Rafli berpesan, euforia merayakan kemenangan Arema di kandang Borneo FC Samarinda ini tak boleh terlalu lama dilakukan. Pasalnya, Skuad Singo Edan harus segera fokus untuk dua laga selanjutnya.

Setelah ini, Arema akan menghadapi PSM Makassar di laga kandang, dan terakhir bertandang ke markas Madura United. Dua laga ini benar-benar menentukan nasib Arema musim depan.

“Jadi, euforia kemenangan ini selesai sampai malam ini saja. Besok kita fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya