Menakar Peluang Greg Nwokolo Tampil Saat Arema Menantang RANS Nusantara FC

- Advertisement -

Semua pasti bertanya-tanya tentang peluang Greg Nwokolo tampil saat Arema menantang RANS Nusantara FC di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB. Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro buka suara soal ini.

Setelah empat bulanan menghilang, Greg akhirnya kembali berlatih bersama tim Arema lagi. Tentu saja, penyerang sayap naturalisasi berdarah Nigeria itu bisa menjadi senjata tambahan bagi Widodo.

Sejauh ini, Greg sudah sempat tampil enam kali sebelum lama absen dengan alasan cedera. Satu assist sudah pernah dipersembahkannya bersama Skuad Singo Edan musim ini.

“Kita akan lihat kondisinya, setidaknya sampai besok pagi, kita lihat bagaimana situasinya juga,” kata Widodo.

Peluang Greg Nwokolo Tampil Sama Dengan Pemain Lainnya

Widodo menegasskan, peluang Greg Nwokolo untuk tampil di laga tandang melawan RANS sama dengan pemain lainnya. Bagi pelatih asal Cilacap itu, pemain yang bermain adalah yang paling siap.

Dalam menentukan starting line up, Widodo tak hanya melihat kondisi pemain di sesi latihan terakhir saja. Pasalnya, kondisi pemainnya pada pagi hari di hari H pertandingan juga sangat penting untuk dipantau.

“Bukan cuma Greg, tapi semua pemain kami pantau kondisinya. Saya menentukan pemain itu biasanya melihat kondisi mereka di pagi hari,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya