Menyesal Melewatkan Big Match Persebaya Surabaya vs Arema

- Advertisement -

Asyraq Gufron menyesal melewatkan big match Persebaya Surabaya vs Arema di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB. Pasalnya, bek tengah asli Surabaya itu masih harus menjalani program pemulihan cedera.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu mengalami cedera otot paha depan. Masalah itu dialaminya dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang saat jeda FIFA Matchday September kemarin.

Saat itu, tim medis Arema memfonis Asyraq harus menepi hingga dua pekan. Meski demikian, pemilik jersey bernomor punggung 25 itu tetap diboyong ke Bali untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Arema sejak pekan lalu.

“Sebagai pemain profesional, tentunya saya sangat menyayangkan, karena tidak bisa ikut dalam big match besok ini,” kata Asyraq kepada WEAREMANIA.

Kembali Berlatih Normal Usai Big Match Persebaya Surabaya vs Arema

Program pemulihan Asyraq Gufron tetap berlangsung selama TC di Bali dengan pengawasan tim medis Arema. Program itu dijadwalkan selesai pekan depan setelah laga Arema di kandang Persebaya Surabaya pekan ini.

Sejauh ini Asyraq sudah tampil dalam tiga pertandingan bersama Arema (184 menit). Pemain berusia 27 tahun itu dua kali menjadi starter, dan sekali tampil sebagai pemain pengganti.

“Alhamdulillah, ini sudah mulai membaik kondisi saya. Tapi, untuk latihan saya belum bisa gabung dengan program pelatih, masih latihan sama fisioterapis,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya