Mikael Tata Tak Pikir Panjang Saat Ditawari Gabung Arema

- Advertisement -

Mikael Tata tak pikir panjang saat ditawari gabung Arema untuk Liga 1 2023-2024. Pemain berposisi bek sayap kiri itu sudah teken kontrak berdurasi satu musim di Skuad Singo Edan.

Musim lalu, Tata bermain di tim Liga 3, Waanal Brother FC. Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia U-19 itu sempat tampil bersama Persipura Jayapura U-16 dan U-19 di kompetisi Elite Pro Academy.

Pemain berusia 19 tahun itu gabung Arema sejak pemusatan latihan di Yogyakarta pekan lalu. Sebelumnya, saat jeda kompetisi sempat ada sejumlah tawaran kepadanya, tapi Tata memilih menunggu dulu.

“Pertama saya dapat kabar dari agen, Bang Marshel, katanya Arema mau saya, karena butuh bek kiri. Saya langsung terima tanpa berpikir lagi. Sebab, saya memang ingin bermain di tim Liga 1 seperti target saya,” kata Tata.

Mikael Tata Tak Pikir Panjang Setelah Batal Gabung PSS Sleman

Sebelum ke Arema, Mikael Tata ternyata sempat menjalin negosiasi dengan klub Liga 1 lainnya, PSS Sleman. Setelah batal bergabung, tawaran dari Arema tak disia-siakannya.

Kabarnya, negosiasi dengan Arema tak sealor dengan PSS, sehingga Tata bisa segera teken kontrak. Pemain keturunan Papua yang lahir di Jakarta itu diplot untuk bersaing dengan Johan Farizi di posisi bek sayap kiri.

“Kemarin sempat ada komunikasi dengan PSS, tapi tidak jadi. Sebenarnya waktu jeda kompetisi waktu saya pulang kampung banyak yang menawari saya, tapi saya gak mau dulu, saya masih menunggu, belum berfikir,” pungkas pengidola bek sayap kiri Brasil, Marcelo itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya