Misteri Menghilangnya Charles Lokolingoy Dari Starting Line Up Arema Lawan Persik Kediri Terungkap

- Advertisement -

Menghilangnya Charles Lokolingoy dari starting line up Arema saat melawan Persik Kediri di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023) terungkap. Penyerang sayap asal Australia itu menepi saat sesi pemanasan.

Dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) yang disetorkan Arema kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) nama Charles memang masih ada. Namun saat Arema melakoni kick off babak pertama, justru Dendi Santoso yang ditampilkan.

Dari keterangan pelatih Arema, Joko Susilo usai laga, Charles mengalami cedera saat sesi pemanasan sebelum bertanding, sehingga terpaksa ada pergantian pemain mendadak. Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengonfirmasi kondisi Charles setelah pertandingan.

“Charles Lokolingoy mengalami cedera lutut saat pemanasan. Itu merupakan efek lanjutan benturan saat melawan Persib Bandung kemarin,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Bagas Adi Lebih Dulu KeluarMenghilangnya Charles Lokolingoy

Sebelum menghilangnya Charles Lokolingoy di detik-detik akhir jelang kick off lawan Persik Kediri, Bagas Adi lebih dulu keluar dari starting line up Arema. Nanang Tri Wahyudi mengatakan, bek tengah asal Sleman itu harus menepi karena alasan kesehatan.

Pagi harinya sebelum Arema bertanding di Stadion Brawijaya, Kediri, Bagas kedapatan kurang enak badan. Tim pelatih Arema tak mau memaksakannya tampil.

“Bagas sakit sejak pagi hari sebelum pertandingan,” pungkas dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya