Musim Kedua di Arema, Evan Dimas Ganti Nomor Punggung Keramatnya

- Advertisement -

Menjalani musim kedua di Arema, Evan Dimas ganti nomor punggung keramatnya. Gelandang Arema itu tak lagi mengenakan jersey bernomor punggung 6 di Liga 1 2022-2023.

Musim ini, Evan dipastikan bakal mengenakan jersey berno mor punggung 9. Sementara, nomor punggung 6 yang selama ini menjadi ciri khasnya di klub maupun Timnas Indonesia ditanggalkannya.

Kepastian itu dibocorkan oleh bos Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo. Nomo punggung anyar itu kebetulan baru saja dicetakkan pada jersey pramusim untuk Evan.

“Ini merupakan permintaan sendiri dari Evan, dia ingin mengubah nomor punggung. Jadi, musim ini dia ingin menggunakan nomor punggung 9,” kata Adi, sapaan akrab Tjiptadi.

Alasan Evan Dimas Ganti Nomor Punggung Keramatnya

Adi menambahkan, pihaknya tidak tahu pasti alasan mengapa Evan ingin ganti nomor punggung musim ini. Namun, yang pasti, sejak musim lalu, tak ada satupun pemain Arema yang memakai jersey bernomor punggung yang terakhir dipakai Carlos Fortes di Liga 1 2021-2022 itu.

Sejak gabung Arema di Liga 1 2022-2023, Evan memastikan nomor punggung 6 menjadi miliknya. Bahkan, Ikhfanul Alam yang memakai nomor punggung itu selama dua musim sebelumnya harus rela ganti nomor punggung 37.

“Untuk alasannya seperti apa mungkin Evan sendiri yang tahu. Tapi, yang jelas semoga nomor 9 yang dipakai oleh Evan membawa keberuntungan. Tidak hanya untuk Evan tapi juga untuk Arema,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya