Pelatih Arema Beberkan Kelebihan Jonathan Arya, Wonderkid Dari Arema U-20

- Advertisement -

Pelatih Arema, Fernando Valente beberkan kelebihan Jonathan Arya. Wonderkid Arema U-20 itu sempat membuatnya kesengsem saat tampil dalam laga uji coba melawan Persikoba Kota Batu (13/1/2024).

Pemain yang akrab disapa Jojo itu sempat biki heboh laga uji coba melawan Persikoba. Jojo menyumbangkan dua golnya untuk kemenangan Arema dengan skor telak 10-1.

Fernando tak segan melayangkan pujian untuk gelandang serang asal Sidoarjo tersebut. Baru sepekan ikut latihannya, Jojo dinilai sudah memahami cara bermain yang diinginkan pelatih asal Portugal tersebut.

“Jojo bisa dengan mudah memahami apa yang diinginkan tim pelatih soal ide permainan kita,” kata Fernando.

Kelebihan Jonathan Arya Bukan Cuma Soal Teknis di Lapangan

Menariknya, Fernando Valente menambahkan, kelebihan Jojo bukan cuma soal teknis di lapangan saja. Ada kelebihan lain yang turut melengkapi keistimewaan pemain berusia 22 tahun itu.

“Saya suka pemain2 muda yang tak takut menguasai bola, dan berusaha menunjukkan potensi yang dimilikinya,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

“Dia adalah pemain muda, tapi saya rasa kepribadiannya sangat rendah hati saat bergaul dengan pemain lain.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya