Pelatih Arema Bicara Tentang Proses Adaptasi Ichaka Diarra di Timnya

- Advertisement -

Putu Gede sebagai pelatih Arema bicara tentang proses adaptasi Ichaka Diarra di timnya dalam masa persiapan Liga 1 2023-2024. Bek tengah asal Mali itu diharapkan bisa beradaptasi dengan baik.

Ichaka meneken kontrak berdurasi satu tahun di Arema. Pemain berusia 28 tahun itu pun sudah berlatih selama kurang lebih sepekan bersama tim.

Putu terus memantau perkembangan proses adaptasi Ichaka dan pemain-pemain anyar Arema lainnya. Mereka terus dianalisis, khususnya kondisi fisiknya agar sama dengan pemain yang lebih dulu gabung.

“Ichaka sejauh ini sudah mulai beradaptasi. Sekarang kan masalahnya di adaptasi. Kalau dia sudah bisa beradaptasi dengan baik, pasti nyaman. Kalau nyaman, pasti kualitas sesungguhnya yang dia miliki akan keluar dengan sendirinya,” kata Putu.

Tentang Proses Adaptasi 2 Pemain Asing Lainnya

Putu menambahkan, belum bisa bicara banyak proses adaptasi dua pemain asing Arema lainnya, Gustavo Almeida dan Charles Lokolingoy. Pasalnya, kedua pemain masih satu-dua kali mengikuti sesi latihan.

Kedua pemain asing itu lebih sering absen latihan dalam sepekan ini sejak diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema. Kabarnya mereka masih menyelesaikan masalah administrasi.

“Gustavo dan Charles baru latihan sekali-dua kali, saya belum bisa lihat perkembangan mereka,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya