Pelatih Arema Memetakan Kekuatan Tim Sendiri Sebelum Menjamu Bali United

- Advertisement -

Joko Susilo sebagai pelatih Arema memetakan kekuatan tim sendiri sebelum menjamu Bali United di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB. Pembenahan dilakukannya usai hasil kurang menyenangkan di tiga laga beruntun sebelumnya.

Mempersiapkan tim sebaik mungkin menjadi prioritasnya jelang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Setidaknya ada dua kali sesi latihan di Malang yang sudah dijalai sebelum terbang ke Bali.

Urusan analisis kekuatan tim lawan seperti biasa diserahkan kepada Video Analist Arema, FX Yanuar. Namun, menurut Gethuk, sapaan akrab Joko, lebih fokus memetakan kekuatan tim sendiri.

“Saya belum bisa merinci secara teknis kekuatan Bali United, kita lebih ke pembenahan internal dulu, mempersiapkan kekuatan tim kami sendiri,” kata Gethuk.

Memetakan Kekuatan Tim Sendiri yang Sedang Compang-camping Jelang Menjamu Bali United

Gethuk tak memungkiri, kekuatan Arema bakal compang-camping saat menghadapi Bali United. Hal itu tak lepas dari terancam absennya sejumlah pemain karena badai cedera.

Dalam sesi latihan terakhir di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/7/2023) sore, Gethuk mencoba menginventarisir siapa-siapa pemain yang siap dibawa ke Bali. Mereka yang dibawa yang betul-betul siap bertanding saja.

“Kita mencoba melihat pemain-pemain yang siap bermain, karena baru dua hari ini latihan. Kemarin kita recovery, dan hari ini persiapan untuk bermain di Bali. Ada beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa dibawa, yakni yang tadi tidak latihan. Kalau gak latihan kan otomatis bisa main bisa tidak,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya