Pemain Arema Paling Jarang Tampil di Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Dari seluruh pemain yang memperkuat Arema di Liga 1 2023-2024, tak ada satu pun yang tak mendapatkan kesempatan bermain. Hanya saja, siapakah pemain Arema paling jarang tampil musim ini?

Musim ini, Arema sempat beberapa kali melakukan pergantian pelatih kepala. Mulai dari I Putu Gede, Joko Susilo, Fernando Valente, hingga Widodo Cahyono Putro.

Tentu saja, masing-masing pelatih punya selera sendiri-sendiri dalam menentukan siapa-siapa yang dimainkannya. Terkadang, ada pemain yang sempat menjadi pilihan utama pelatih A, tapi kemudian harus tersisih saat pelatih B ‘berkuasa’.

Selain seler pelatih, tentu ada beberapa faktor lain yang menjadi penentu seorang pemain diturunkan atau tidak. Mulai dari kondisi fisik, teknik, taktik, dan mental si pemain.

Dicki Agung Setiawan menjadi penggawa Singo Edan yang paling sedikit jumlah capsnya musim ini. Kiper asli Malang itu tercatat hanya sekali dipasang, yakni saat Arema kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya , di mana Dicki tampil 32 menit sebagai pengganti.

Inilah Pemain Arema Paling Jarang Tampil di Liga 1 2023-2024

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya