Pemulihan Cedera, Kepergian Julian Schwarzer ke Timnas Filipina Tertunda

- Advertisement -

Kepergian Julian Schwarzer ke Timnas Filipina untuk FIFA Matchday Oktober tertunda. Kiper Arema itu harus menjalani pemulihan cedera terlebih dahulu bersama timnya.

Nama Julian masuk daftar pemain yang dipanggil Timnas Filipina untuk laga uji coba melawan Bahrain (17/10/2023). Namun, hingga artikel ini ditulis, pemain berusia 23 tahun itu masih menjalani pemulihan cedera di Arema.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi buka suara soal kondisi terkini Julian. Pemilik jersey bernomor punggung 18 itu ternyata mengalami cedera ankle kaki kiri.

“Julian sedang menalani pemulihan cedera ankle kiri ringan, ini masih dalam tahap observasi awal,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Kepergian Julian Schwarzer Tergantung Pemulihan Cederanya

Kepergian Julian ke Timnas Filipina bisa jadi tergantung proses pemulhan cedera ankle-nya. Pemain jebolan Akademi Fulham itu menjalani pemulihan cedera bersama Fisioterapis Arema, Reta Arroyan.

Tak banyak yang tahu jika dalam laga terakhirnya saat Arema kalah dari Borneo FC lalu, Julian bermain sambil menahan rasa sakit. Eks pemain Kuching City itu bahkan bermain selama 90 menit.

“Waktu latihan (sebelum pertandingan) sudah sedikit terasa sakit. Sekarang sedang pemulihan, butuh waktu kurang lebih semingguan,” ujar Reta kepada WEAREMANIA.
zz\

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya