Performa 5 Pemain Asing Arema Masih Belum Bisa Bikin Gethuk Puas

- Advertisement -

Performa lima pemain asing Arema di dua laga awal Liga 1 2023-2024 menyita perhatian pelatih Arema, Joko Susilo. Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu, performa mereka belum memuaskan.

Musim ini, dari enam slot, Arema masih mendatangkan lima pemain asing dari negara bebas. Mulai dari Gustavo Almeida (Brasil), Ichaka Diarra (Mali), Charles Lokolingoy (Australia), Ariel Lucero (Argentina), dan Charles Raphael (Brasil).

Gethuk sudah memainkan kelima pemain itu dalam dua laga awal musim ini. Hanya Gustavo yang sempat absen di laga pertama melawan Dewa United karena masalah cedera.

“Performa pemain asing, secara progres naik, tapi kita belum puas dengan kualitas mereka di lapangan,” kata Gethuk.

Performa 5 Pemain Asing Arema Diyakini Masih Bisa Meningkat

Gethuk meyakini, performa para pemain asing Arema masih bisa meningkat di laga-laga selanjutnya. Harapannya, performa kelima pemain itu lebih baik lagi.

Khusus Gustavo Almeida, sudah sempat menunjukkan kelasnya dengan mencatatkan hattrick di laga perdananya melawan Persib Bandung. Sementara, Lokolingoy tercatat menyumbangkan satu assist.

“Kami yakin mereka masih bisa memunculkan kualitas yang lebih baik lagi dari sekarang,” pungkas pelatih berusia 53 tahun ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya