Persik Kediri Buka Asa Arema Keluar Dari Zona Degradasi Pekan Ini

- Advertisement -

Persik Kediri buka asa Arema keluar dari zona degradasi di Pekan 32 Liga 1 2023-2024. Pasalnya, tim berjuluk Macan Putih itu mampu menahan imbang lawannya, Persita Tangerang, Sabtu (20/4/2024).

Bermain di laga tandang, Persita gagal memanfaatkan momentum untuk meraih tiga poin pekan ini. Laga yang digelar di Stadion Brawijaya, (Kediri, berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

Sejatinya, Persita sempat membuka keunggulan lebih dulu di menit 75. Ramiro Fergonzi berhasil memaksimalkan umpan dari Esal Syahrul menjadi gol ke gawang Persik.

Namun, selang lima menit, Persik sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sodoran Ze Valente, Flavio Silva mampu menjebol gawang Persita, sehingga Persik bisa mengamankan satu poin.

Asa Arema Keluar Dari Zona Degradasi Berkat Selisih 2 Poin

Tambahan hanya satu poin dari laga lawan Persik Kediri membuat koleksi poin Persita Tangerang menjadi 32 saja. Artinya, jarak poin mereka dengan poin Arema hanya dua angka.

Saat ini, Persita berada di peringkat 15, sedangkan Arema menempati peringkat 16 atau zona degradasi. Jarak poin yang hanya dua angka itu membuat Arema berpotensi menyalip jumlah poin Persita.

Syaratnya, tentu Arema harus bisa meraih tiga poin di Pekan 32 ini. Skuad Singo Edan bakal melakoni laga tandang ke markas sang juara reguler series, Borneo FC Samarinda.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya