Pertama Kalinya Arema Pakai Jersey Ketiga Berwarna Emas

- Advertisement -

Laga lawan PSS Sleman, Sabtu (30/9/2023) menjadi momen pertama kalinya Arema pakai jersey ketiga berwarna emas. Laga di Pekan 14 Liga 1 2023-2024 itu dimenangkan Skuad Singo Edan dengan skor 2-1.

Jersey ketiga ini berwarna emas yang dikombinasikan dengan garis biru pada kerah dan lengannya. Jersey ini sejatinya sudah diluncurkan pada akhir Agustus 2023 lalu.

Setelah sebulan, jersey produksi Singo Edan Apparel (SEA) ini akhirnya dikenakan para penggawa Singo Edan. Keputusan pemakaian jersey ini ditetapkan dalam Match Coordinator Meeting sehari sebelum pertandingan.

“Ini momen pertama kalinya jersey ketiga berwarna emas ini dipakai Arema di Liga 1 2023-2024. Jersey ini dipakai karena memang sudah waktunya dipakai, bukan karena momen khusus,” kata Manajer SEA, Tjiptadi Purnomo kepada WEAREMANIA.

Arema Pakai Jersey Ketiga yang Sudah Dijual Untuk Umum

Jersey ketiga Arema berwarna emas ini tak cuma diproduksi SEA untuk para pemain Arema saja. Namun, menurut Adi, sapaan akrab Tjiptadi, jersey ini sudah dijual untuk umum.

Aremania atau kolektor jersey bisa mendapatkannya di Arema Official Store di Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Kota Malang. Jersey ini juga dijual secara online di beberapa marketplace.

“Jersey ketiga ini sudah ready stock. Bisa dibeli langsung ke Arema Official Store. Harganya Rp450 ribu untuk atasannya saja,” pungkas pria asal Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya