Pesan Greg Nwokolo Sebagai Pemain Paling Senior di Arema

- Advertisement -

Pesan Greg Nwokolo disampaikannya untuk para pemain muda Arema. Sebagai pemain paling senior, penyerang naturalisasi berdarah Nigeria itu

Bergabung di detik-detik akhir sebelum transfer window Liga 1 2023-2024 ditutup, Greg mengaku memiliki tugas khusus. Meski tak harus mengenakan ban kapten, pemain berusia 37 tahun itu diharapkan menjadi mentor bagi para penggawa Arema lainnya.

Apapun itu, Greg menegaskan selalu siap ‘ngembong’ para pemain Arema yang usianya relatif lebih muda darinya. Sebagai pemain senior, Greg ingin memberikan contoh baik di mata para penggawa Singo Edan.

“Tugas saya bagaimana bisa bantu rekan-rekan. Saya lihat kita banyak pemain muda. Saya bisa dampingi mereka, dan bantu mereka untuk lebih percaya diri dan tahu bahwa siapa pun pemain yang bermain di Arema adalah pemain bagus. Mereka juga harus tahu bahwa Arema itu tim besar,” kata Greg.

Nasihan Greg Nwokolo yang Bisa Menjadi Kunci Sukses Arema

Nasihan yang disampaikan Greg untuk para pemain Arema lainnya itu pun bisa menjadi kunci sukses timnya. Terlebih, saat ini Arema tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

“Tiap pertandingan Arema mau menang, gak peduli mau bermain di Bali, mau bermain di Papua. Kita selalu keluar untuk menang,” imbuhnya.

“Siapa pun yang pakai jersey dan diturunkan pelatih, dia harus mau berpikir masuk lapangan untuk menang, bukan hanya bermain bola saja. Tugas saya sebagai pemain berpengalaman, saya mau bantu mereka untuk punya motivasi begitu dan gak takut untuk salah.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya