Raih 2 Kemenangan Beruntun, Arema Masih Punya Pekerjaan Rumah

- Advertisement -

Usai Arema raih dua kemenangan beruntun di Liga 1 2023-2024, pelatih Fernando Valente ternyata belum puas. Menurutnya, Arema masih punya Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan.

Beruntung, ada jeda waktu dua pekan dalam rangka FIFA Matchday September. Waktu yang ada ini bisa dimanfaatkan pelatih tiap klub, termasuk Fernando untuk berbenah.

Fernando tentu tak akan menyia-nyiakan waktu jeda yang ada. Selain untuk recovery pemain, Arema bakal memanfaatkan waktu jeda ini untuk membenahi segala kekurangan tim sebelum melakoni laga Pekan 12.

“Kami masih punya pekerjaan rumah yang sangat banyak, dalam waktu jeda dua minggu ini kami bisa melakukan banyak rencana untuk berbenah,” kata Fernando.

Arema Masih Punya Cukup Waktu Untuk Menyongsong Pekan 12 Dengan Kondisi yang Lebih Baik

Fernando menegaskan, waktu jeda dua minggu sudah lebih dari cukup untuk timnya mempersiapkan diri menyongsong laga Pekan 12 melawan Persita Tangerang. Harapannya, skuad Singo Edan kembali dalam kondisi yang lebih baik.

Laga melawan Persita bakal digelar Sabtu (16/9/2023). Kali ini Arema akan bermain di kandang sendiri.

“Waktu dua minggu ini kita manfaatkan untuk recovery pemain dan rencana-rencana lain. Harapannya, kami bisa kembali nanti dengan kondisi yang lebih baik lagi,” pungkas pelatih berpaspor Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya