Reaksi Rendra Teddy Setelah Dipinjamkan Arema ke Deltras Sidoarjo

- Advertisement -

Reaksi Rendra Teddy ditunjukkannya setelah dipinjamkan Arema ke Deltras Sidoarjo untuk kompetisi Liga 2 2023-2024. Gelandang bertahan asli Sidoarjo itu dipinjamkan bersama dua pemain lainnya, Hamzah Titofani dan Kevin Armedya.

Pemain berusia 27 tahun itu sejatinya baru didatangkan dari Putra Delta Sidoarjo. Teddy menandatangani kontrak berdurasi satu tahun sejak Mei 2023.

Saat namanya masuk dalam daftar pemain yang dipinjamkan Arema di awal musim ini, Teddy mengaku hanya bisa pasrah. Pemilik jersey bernomor pumggung 24 itu merelakan kesempatannya memperkuat Arema di Liga 1 2023-2024.

“Iya, gak masalah, saya tetap bersyukur saja. Mungkin sudah jalannya begini,” kata Teddy kepada WEAREMANIA.

Reaksi Rendra Teddy yang Lebih Memilih Berpikir Positif

Selain pasrah, Rendra Teddy juga berusaha berpikir positif menanggapi keputusan Arema yang meminjamkannya ke Deltras Sidoarjo. Setidaknya, pengalaman hebat berlatih di Arema sudah dimilikinya, meski hanya sebentar.

Teddy dinilai kalah bersaing dengan pemain-pemain lain di posisinya sebagai gelandang bertahan. Di sana ada Charles Raphael, Jayus Hariono, Seiya da Costa, dan Muhammad Rafli.

“Tapi ada hal positif yang saya petik selama di Arema. Saya mendapatkan tambahan ilmu taktik maupun teknik. Ini pengalaman baru bagi saya, karena Arema adalah tim Liga 1 pertama bagi saya,” imbuhnya.

Peluang Kembali Berseragam Arema

Teddy masih mencoba menatap peluangnya kembali berseragam Arema. Setidaknya, ketika masa peminjamannya habis, maka pemain yang juga bisa berposisi sebagai bek tengah itu bisa kembali.

“Tetap masih ada harapan kembali ke Arema, karena kontrak saya di Arema sampai Mei 2024,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya