Rekor Arema Tak Pernah Kalah Dari Persis Solo Menjadi Penyemangat Bagi Dendi Santoso

- Advertisement -

Rekor Arema tak pernah kalah dari Persis Solo menjadi penyemangat bagi Dendi Santoso. Penyerang sayap Arema itu termotivasi mempertahankan catatan positif itu saat bersua di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Musim lalu, Arema dua kali bertemu dengan Persis di Liga 1 2022-2023. Skuad Singo Edan mampu mengalahkan Persis 2-1 di putaran pertama dan bermain imbang 1-1 di putaran kedua.

Secara keseluruhan, dari enam pertemuan di segala ajang, Arema mampu mengalahkan Persis empat kali, dan dua laga sisanya berkahir dengan imbang. Dendi sendiri tercatat menjadi pemain Arema yang terbanyak menjebol gawang Persis, yakni dua kali, bersama Dedik Setiawan.

“Musim kemarin alhamdulillah ada catatan positif demikian. Itu menjadi sebuah semnagat buat kita. Untuk pertandingan besok, kita bisa menghadapi Persis dengan semangat baru,” kata Dendi.

Kiat Dendi Mempertahankan Rekor Arema Tak Pernah Kalah Dari Persis Solo

Dendi punya beberapa kiat tersendiri agar rekor tak terkalahkan Arema saat melawan Persis Solo tetap terjaga. Menurutnya, yang terpenting adalah menaga kekompakan tim.

“Kekompakan yang kita miliki ini harus selalu kita jaga, termasuk saat menghadapi Persis. Meskipun kita bermain di Solo, kita harus tetap kompak,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 41 tersebut.

“Kami datang ke sini untuk fokus bermain. Kami harus bisa fokus meraih hasil yang maksimal, yaitu tiga poin.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya