Rekor Buruk Pelatih Arema Saat Bertemu Bhayangkara FC Mantan Klubnya

- Advertisement -

Rekor buruk Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro mewarnai laga melawan Bhayangkara FC, mantan klub yang dilatihnya di Liga 1 2022-2023 lalu. Kedua tim bakal bersua di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Sepanjang kariernya, Widodo tercatat enam kali bertemu dengan Bhayangkara. Pertemuan dengan Bhayangkara itu terjadi saat Widodo melatih tiga klub yang berbeda, yaitu Sriwijaya FC, Bali United, dan Persita Tangerang.

Pertemuan pertama Widodo dengan Bhayangkara terjadi di Indonesian Soccer Championship (USC) A 2016. Widodo yang melatih Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Kekalahan pertama Widodo dari Bhayangkara dialaminya di Liga 1 2017 saat melatih Bali United. Saat itu, anak asuhnya menelan kekalahan 1-3 di kandang sendiri.

Rekor Buruk Pelatih Arema, Lebih Banyak Kalahnya dan Defisit Gol

Tim yang dilatih Widodo lebih banyak kalahnya saat bertemu Bhayangkara FC. Pelatih asal Cilacap itu juga punya catatan defisit gol dalam enam pertemuan tersebut.

Tercatat, Widodo hanya meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertemuan dengan Bhayangkara. Sisanya, tim yang dilatihnya mengalami tiga kali kekalahan.

Total, tim yang dilatih Widodo mampu melesakkan 10 gol ke gawang Bhayangkara. Namun, gawang mereka malah kebobolan 11 gol dari enam laga.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya