RESMI: Arema Datangkan Nelson Leitao dan Daniel Chaves

- Advertisement -

Manajemen Arema datangkan Nelson Leitao dan Daniel Chaves sebagai tambahan asisten pelatih dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Keduanya secara resmi bakal membantu tugas pelatih kepala Arema, Fernando Valente.

Baik Nelson maupun Daniel sudah mengantongi lisensi UEFA A sebagai syarat menadi asisten pelatih di Liga 1. Keduanya sudah mulai menjalankan tugasnya dalam sesi latihan Arema di Stadion Gajayaa, Kota Malang, Senin (11/9/2023) sore.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas menegaskan, kedatangan kedua asisten pelatih asal Portugal itu sesuai dengan kebutuhan tim. Kedua nama itu disodorkan sendiri oleh Fernando kepada manajemen klub.

“Sejak awal merupakan permintaan Coach Fernando Valente. Artinya kami berkomitmen untuk membangun tim yang tangguh. Itu sudah dibuktikan dengan dua pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan,” kata Wiebie.

Nelson Leitao dan Daniel Chaves Diharapkan Membuat Arema Lebih Tangguh

Wiebie menambahkan, saat ini manajemen Arema tengah berusaha membenahi tim agar menjadi lebih tangguh. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mendatangkan sosok tambahan dua asisten pelatih, Nelson Leitao dan Daniel Chaves.
.
“Dalam sepak bola, semua saling berkaitan. Apalagi dalam membangun sistem di dalam tim ini,” imbuh manajer asli Malang itu.

“Tanpa mengesampingkan peran asisten pelatih lainnya, kolaborasi yang sudah pernah terjadi antara Coach Valente bersama Coach Nelson dan Coach Daniel juga menjadi keuntungan bagi Arema untuk membangun tim yang lebih tangguh.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya