RESMI: Arema Gaet Julian Guevara, Gelandang Asing Asal Kolombia

- Advertisement -

Arema gaet Julian Guevara di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Gelandang asing asal Kolombia itu secara resmi diperkenalkan Kamis (16/11/2023).

Julian tiba di Malang, Rabu (15/11/2023)) kemarin dan langsung mengikuti sesi latihan Arema di Lapangan ARG, Kabupaten Malang pagi tadi. Pemain berusia 31 tahun itu mencoba beradaptasi dengan tim dalam sesi game.

Bisa dipastikan Julian pun sudah melakoni tes medis bersama tim medis Arema dan lolos. Karenanya, eks klub Liga Kolombia, Jaguares de Cordoba FC itu langsung teken kontrak berdurasi hingga berakhirnya kompetisi musim ini.

“Hari ini secara resmi Arema memperkenalkan pemain baru berposisi gelandang, yakni Julian Guevara asal Kolombia,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Alasan Arema Gaet Julian Guevara

Inal, sapaan akrab Yusrinal menambahkan, Arema merekrut Julian Guevara karena memiliki karakter sesuai dengan keinginan pelatih Fernando Valente. Apalagi, pemain yang punya pengalaman bermain di Liga Finlandia itu merupakan pemain versatile alias seba bisa.

“Sebagai pemain tengah, Julian Guevara termasuk pemain yang serba bisa. Dia bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah,” imbuhnya.

“Julian Guevara menjalin kesepakatan dengan Arema sampai kompetisi berakhir, tentunya dengan opsi perpanjangan,” tambahnya.

Harapan Besar Untuk Julian Guevara

Sementara, Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengungkapkan harapan besarnya untuk Julian Guevara. Harapannya, rekrutan pertama Arema di paruh musim itu bisa memberikan kontribusi positifnya.

“Tentu saja kami memiliki harapan tinggi terkait masuknya Julian Guevara. Bersama pemain-pemain lainnya semoga dia bisa memberikan kontribusi lebih untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan,” ujar Wiebie.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya