Setelah 10 Tahun Greg Nwokolo Kembali ke Arema, Begini Ungkapan Perasaannya

- Advertisement -

Setelah 10 tahun, Greg Nwokolo kembali ke Arema untuk bermain di Liga 1 2023-2024. Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu akhirnya mengungkapkan perasaannya.

Greg memang pernah berseragam Arema 10 tahun silam, tepatnya di ajang Indonesia Super League (ISL) 2013. Kini, di usianya yang menginjak 37 tahun, Greg kembali meneken kontrak semusim di Arema.

Namanya secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema, Jumat (21/7/2023) setelah menandatangani kontrak sehari sebelumnya. Greg menjadi pemain terakhir Arema sebelum bursa transfer pemain ditutup Minggu (21/7/2023).

“Tentu sangat senang bisa kembali ke Arema. Saya selalu melihat permainan Arema di laga sebelumnya, tim ini sebenarnya memiliki potensi,” kata Greg.

Misi Greg Nwokolo Kembali ke Arema

Greg kembali ke Arema dengan mengusung sebuah misi. Mengenakan jersey bernomor punggung 86 sesuai dengan tahun kelahirannya, eks pemain Madura United itu ingin memberikan kontribusi positif bagi Arema.

Musim lalu sebenarnya Greg sudah memutuskan untuk pensiun dari lapangan hijau. Namun, belum diketahui apa alasan pemain yang kenyang pengalaman di klub-klub Indonesia itu kembali aktif menjadi pesepak bola profesional lagi.

“Semoga saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim ini. Tentu saja saya berharap bisa ikut mengangkat posisi Arema musim ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya