Siapa Pengganti Gustavo Almeida Saat Arema Hadapi Persebaya Surabaya?

- Advertisement -

Masih menjadi misteri siapa pengganti Gustavo Almeida saat Arema hadapi Persebaya Surabaya di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB. Sebab, penyerang Arema itu terpaksa harus absen karena akumulasi kartu.

Pelatih Fernando Valente dituntut keras untuk mencari pengganti Gustavo yang sejauh ini sudah mencetak sembilan dari 12 gol Arema musim ini. Pasalnya, pemain asal Brasil itu sudah mengantongi empat kartu kuning yang mengharuskannya disanksi tak bisa tampil satu pertandingan.

Gustavo sendiri mengaku menyesal tak bisa bermain di laga lawan Persebaya. Meski tak menyebut secara spesifik namanya, pemilik jersey bernomor punggung 70 itu meyakini pelatih sudah menyiapkan penyerang pengganti.

“Saya gak tahu siapa yang akan bermain menggantikan saya di laga lawan Persebaya. Kita lihat saja nanti, semua apa kata pelatih,” kata Gustavo kepada WEAREMANIA.

Harapan Untuk Siapapun Pengganti Gustavo Almeida

Meski tak tahu siapa penggantinya, Gustavo Almeida menaruh harapan besar di pundak si pemain. Siapapun itu pemainnya, diharapkan bisa menggantikan tugasnya degan baik sebagai mesin gol Arema.

Walaupun tampil di kandang lawan, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Arema tetap mematok target tiga poin. Untuk bisa mengalahkan Persebaya tentu dibutuhkan mencetak gol lebih banyak daripada yang dilakukan lawan.

“Jadi, saya harap siapa pun yang bermain nanti, bisa mencetak gol kemenangan ke gawang Persebaya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya