Sosok yang Diwaspadai Pelatih Arema Dari Persikabo 1973

- Advertisement -

Sosok yang diwaspadai pelatih Arema, Fernando Valente dari Persikabo 1973 ternyata bukanlah pemain. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Fernando justru mewaspadai Aji Santoso yang juga baru menangani Persikabo sejak Pekan 9 lalu. Sama dengan Aji, Fernando sendiri juga baru menangani Arema dalam beberapa hari terakhir jelang bersua Persikabo.

Menurutnya, keberadaan Aji yang membuat Persikabo tak boleh diremehkan. Meski saat ini situasinya sama-sama di zona degradasi, Arema tak bisa memandang Persikabo sebelah mata.

“Saya pikir, Persikabo tim yang bagus. Mereka juga baru saja ganti pelatih. Tentunya ada ide-ide baru (dari si pelatih),” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Yang Diwaspadai Pelatih Arema Justru Timnya Sendiri

Fernando Valente meminta para penggawa Arema untuk fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persikabo 1973 ketimbang melihat bagaimana lawan. Pelatih asal Portugal itu juga berusaha menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Sejauh ini, Persikabo berada di peringkat 16 dengan delapan poin hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Sementara Arema di posisi juru kunci dengan dua poin hasil dua kali imbang.

“Saat ini yang paling penting, kita butuh fokus ke tim kita sendiri. Menyiapkan tim kita untuk menciptakan beberapa kebiasaan baik untuk menghadapi siapa pun lawannya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya