Susunan Pelatih Malut United Diumumkan, Ada Nama Pelatih Fisik Arema

- Advertisement -

Susunan pelatih Malut United untuk Liga 1 2024-2025 resmi diumumkan, Selasa (18/6/2024). Ternyata ada nama pelatih fisik Arema musim lalu, Gaselly Jun Panam yang turut tercantum.

Klub asal Maluku Utara ini promosi ke kasta tertinggi usai menjadi juara 3 Liga 2 2023-2024. Pada perebutan tiket promosi terakhir, mereka mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

Susunan tim pelatih Malut United musim depan diumumkan lewat akun Instagram resminya. Pelatih Malut United musim lalu, Imran Nahumarury tetap didapuk sebagai pelatih di Liga 1 2024-2025.

Terdapat sosok Gaselly yang ditunjuk sebagai pelatih fisik Malut United bersama Ramdhan Fitrayadi. Kontrak pelatih kelahiran Jakarta itu di Arema yang cuma satu tahun sudah habis.

Menariknya, terdapat dua mantan Arema lainnya di staf kepelatihan Malut United. Mereka adalah Alan Haviluddin sang pelatih kiper, dan asisten pelatih kiper Joko Ribowo.

Susunan Pelatih Malut United

Pelatih Kepala: Imran Nahumarury
Asisten Pelatih: Achmad Resal Octavian
Asisten Pelatih: Dedy Gusmawan
Pelatih Kiper: Alan Haviluddin
Asisten Pelatih Kiper: Joko Ribowo
Pelatih Fisik: Ramdhan Fitrayadi
Pelatih Fisik: Gaselly Jun Panam

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya