Widodo Cahyono Putro From Hero To Zero di Arema

- Advertisement -

Usai kekalahan 1-4 dari PSS Sleman di Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro menyandang predikat anyar. Pelatih berusia 53 tahun itu dilabeli from hero to zero di Arema.

Widodo sempat menjadi hero kala membawa Arema menang tiga kali beruntun sejak Pekan 25 hingga Pekan 27. Tim-tim seperti RANS Nusantara FC, Persija Jakarta dan Persikabo 1973 ditaklukkan.

Bahkan, pelatih asal Cilacap itu mampu membawa Arema merangkak naik keluar dari zona degradasi hingga peringkat 14. Hal itu yang gagal dilakukan pelatih sebelumnya, Fernando Valente hingga akhirnya terdepak.

Namun, laga keempatnya bersama Arema menjadi titik balik kisah kepahlawanan Widodo. Tepatnya saat timnya ditahan imbang sesama tim zona degradasi, Bhayangkara FC 0-0, di saat Arema butuh tambahan poin.

Selepas hasil imbang itu, Arema kembali mengalami serentetan episode buruk, kalah dari Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan terakhir PSS Sleman. Arema pun kembali terlempar ke peringkat 16 zona merah.

Namun, kisah mantan pemain Timnas Indonesia ini bersama Arema masih belum berakhir. Masih ada kesempatan untuk kembali menjadi sang juru selamat Arema dari degradasi jika bisa memaksimalkan tiga laga sisa.

Inilah Statistik Widodo Cahyono Putro Bersama Arema

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya