Syaeful Anwar Bisa Come Back di Liga 1 2023-2024 Tergantung Pelatih Arema

- Advertisement -

Dokter tim Arema Nanang Tri Wahyudi menyebut Syaeful Anwar bisa come back di Liga 1 2023-2024 pasca pulih dari cedera lutut. Namun, menurutnya semua itu tergantung tim pelatih Arema.

Musim lalu, Syaeful lebih sering berkutat dengan pemulihan cederanya. Cedera itu didapatnya di laga Piala Presiden 2022.

Nanang memastikan saat ini kondisi Syaeful sudah jauh membaik setelah pemuliuan selama satu tahun. Makanya, bek tengah asal Banjarnegara itu disodori perpanjangan kontrak setahun.

“Secara medis kondisi cedera Syaeful sudah pulih. Tapi secara level game fitness, dia tergantung pelatih,” kata Nanang.

Syaeful Anwar Bisa Come Back Saat Level Fitness Meningkat

Nanang menambahkan, level fitness Syaeful saat ini ada pada level ready to sport atau bisa berolah raga lagi. Kalau level fitness-nya meningkat lagi maka tak ada masalah baginya turun dalam sebuah laga di level Liga 1 2023-2024.

“Dia butuh sampai di level return to play, itu di atasnya. Kebetulan Liga 1 sejelek-jeleknya adalah kasta paling tinggi di Indonesia. Kalau gak sanggup mengikuti ya bisa jebol,” imbuhnya.

“Cedera lutut Syaeful sudah pulih, program setahun ini, kita sampaikan kondisinya. Kita kembalikan kepada pelatih.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya