Tak Ada Pujian Pelatih Arema Untuk Teguh Amiruddin yang Menepis Penalti Dewa United

- Advertisement -

Tak ada pujian pelatih Arema, Joko Susilo untuk Teguh Amiruddin di laga melawan Dewa United di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023) sore. Padahal, kiper asli Malang itu sukses menepis tendangan penalti lawan.

Teguh diplot sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Arema sejak menit awal. Penyelamatan demi penyelamatan lewat tepisan maupun tangkapan dilakukan pemilik jersey bernomor punggung 23 itu.

Yang paling mengharukan terjadi di menit 32 saat Dewa United dihadiahi penalti usai Hamdi Sula menjatuhkan Alex Martins di kotak terlarang. Eksekusi penalti yang diambil Risto Mitrevski mengarah ke sisi kanan dan mampu dblok keluar oleh Teguh.

“Soal penampilan pemain, tentu saya gak bisa menyampaikan di sini. Saya hanya mengapresiasi kerja keras semuanya. Tentu ada evaluasi dan catatan untuk semua pemain,” kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

Sayang, Gawang Teguh Amiruddin Kebobolan

Sayangnya, pada menit 75 gawang Arema yang dijaga Teguh Amiruddin harus kebobbolan oleh gol Alex Martins. Penampilan brilian kiper jebolan Akademi Arema itu pun tercoreng oleh sebuah kesalahan.

Saat Majed Osman memberikan sebuah umpan lambung, Teguh maju hendak menyongsong bola. Namun, uluran tangannya ke arah bola bisa didahului oleh sundulan kepala Alex, sehingga bola meluncur ke gawang kosong yang ditinggalkan Teguh.

“Saya gak bisa menilai sekarang, yang jelas mereka sudah bekerja keras semuanya, tapi soal teknis saya gak bisa menyampaikan di sini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya