Tantang Persija Jakarta, Tim Pelatih Arema Bawa Senjata Andalan Baru

- Advertisement -

Arema tantang Persija Jakarta di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB. Tim pelatih Arema bawa senjata andalan yang baru kembali.

Kekuatan Arema kembali bertambah dengan kembalinya Ginanjar Wahyu seusai program Pendidikan Secaba Bintara Polri 2023. Selain itu, Charles Lokolingoy juga sudah bisa berlatih reguler bersama tim pasca pemulihan cedera lutut.

Pelatih Karteker Arema, Kuncoro mengatakan, kondisi Ginanjar dan Lokolingoy dalam pantauan. Jika kebugaran mereka tak bermasalah bisa saja diturunkan lawan Persija.

“Secara individu, kondisi para pemain bagus. Ada pemain yang baru gabung setelah meninggalkan tim untuk menjalani pendidikan kepolisian, ada juga yang kembali dari cedera. Ini jelas menambah kekuatan kita untuk lawan Persija,” kata Kuncoro.

Arema Bawa Senjata Andalan Baru, Tapi Masih Tanpa Sang Kapten Tim

Meski memastikan bisa membawa Charles Lokolingoy dan Ginanjar Wahyu ke markas Persija, Kuncoro pesimis dengan kondisi Johan Farizi. Kapten tim Arema itu kemungkinan besar masih harus nonton Arema berlaga lewat layar kaca di rumah.

Sejauh ini, Farizi baru tampil sekali di Liga 1 2023-2024. Menurut informasi, tim medis baru saja memeriksa kondisi cedera tumitnya lewat mekanisme Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Jakarta.

“Untuk lawan Persija, kita sudah tanya-tanya ke dokter tim. Katanya Lokolingoy sudah bisa, meski gak 90 menit. Kita perlu dia sebagai senjata. Kalau Jhon (sapaan akrab Farizi) belum, masih harus istirahat,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya