Trik Jitu Fernando Valente Agar Arema Taklukkan PSIS Semarang

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente punya trik jitu agar Arema taklukkan PSIS Semarang di Pekan 24 Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Arema dituntut menang di Pertandingan melawan PSIS ini. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Skuad Singo Edan memang tengah butuh tambahan poin demi poin.

Maklum, anak asuh Fernando saat ini masih tersungkur di zona degradasi. Sampai Pekan 23 lalu, Arema masih berada di peringkat 16 dengan 21 poin hasil dari lima kemenangan dan enam kali imbang.

“Pengalaman saya mengatakan bahwa, untuk bisa meraih poin, kami harus tampil penuh percaya diri, dan tetap bekerja keras dalam setiap pertandingan,” kata Fernando.

Arema Taklukkan PSIS Semarang Demi Awal yang Indah

Fernando Valente menambahkan, laga melawan PSIS Semarang ini merupakan laga resmi pertama Arema di tahun 2024. Demi awal yang indah, pelatih asal Portugal itu ingin Arema meraih kemenangan.

Pada bulan Januari 2024, Arema memang sempat menjalani tiga kali laga uji coba sebelum bertemu PSIS. Dua di antaranya mereka menangkan dengan skor telak, tapi saat beruji coba dengan Persis Solo, Arema kalah 2-3.

“Ini adalah kesempatan pertama kami di awal tahun ini. Kami akan menghadapi lawan yang kuat, yang kini masih mencoba masuk lolos ke 4 besar (babak Championship),” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya