Usai Bela Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Sudah Gabung Arema di Pare-pare

- Advertisement -

Arkhan Fikri sudah gabung Arema di Parepare usai bela Timnas Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Gelandang muda Arema itu disiapkan untuk melawan PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB.

Pemain yang barusan memecahkan rekor pemain termuda Arema yang bermain di Timnas Indonesia itu gabung tim di Pare-pare, Rabu 18/10/2023) sore. Di hari yang sama, Skuad Arema pun tiba di hotel tempat mereka menginap.

Gelandang berusia 18 tahun itu dijadwalkan mengikuti sesi official training Arema di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare sore ini. Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menyebut Arkhan bisa tampil untuk laga lawan PSM.

“Kalau gak bisa main buat apa Arkhan gabung tim di sini? Secara regulasi dia bisa tampil lawan PSM, makanya kita persiapkan dia dalam sesi latihan,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arkhan Fikri Sudah Gabung Arema, Dimainkan Lawan PSM Makassar atau Tidak?

Kuncoro menegaskan, Arkhan Fikri siap bermain di laga lawan PSM Makassar. Namun, dimainkan atau tidak, menurutnya itu tergantung pelatih kepala Arema, Fernando Valente.

Kehadiran Arkhan di Parepare tentu saja menjadi kekuatan tambahan bagi Arema menghadapi tim tuan rumah PSM. Apalagi, selama ini pemilik jersey bernomor punggung 8 itu kerap menjadi pemain pengganti yang masuk di babak kedua.

“Kalau soal main atau tidak, itu tergantung pelatih kepala nanti seperti apa. Yang pasti Arkhan kami siapkan untuk bisa bermain,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya