3 Pemain Borneo FC Tertangkap Kamera Bersama Manajer Tim Arema, Angkut Boss?

- Advertisement -

Tiga pemain Borneo FC tertangkap kamera bersama Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas usai laga kedua tim di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023) malam. Dua di antaranya adalah mantan pemain yang pernah membela Arema.

Usai Borneo mengalahkan Arema 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tiga pemain itu menghampiri Wiebie untuk menyapa. Mereka adalah Hendro Siswanto, Rizky Dwi dan Sihran Amarullah.

Setelah berbincang sejenak, keempatnya pun berfoto bersama. Momen ini yang memunculkan spekulasi salah seorang atau malah tiga-tiganya bisa saja merapat ke Arema ketika bursa transfer paruh musim telah dibuka.

“Belum lah untuk saat ini. Mereka kan masih punya kontrak bersama Borneo FC,” kata Wiebie saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Wiebie Andriyas Bertemu Dengan 3 Pemain Borneo FC Hanya Untuk Bereuni?

Wiebie menegaskan, momen pertemuannya dengan Hendro, Rizky, dan Sihran tak lebih dari momen reuni saja. Tapi ada yang sedikit janggal di sini.

Pengusaha asli Malang itu pernah menjadi Manajer Tim Borneo di era Liga 1 2018 silam. Makanya, tak heran jika Wiebie dekat dengan pemain-pemain lama Borneo, seperti Sihran misalnya.

Begitu pula kedekatannya dengan Rizky, yang musim lalu masih bermain di Arema saat Wiebie baru saja ditunjuk sebagai Manajer Tim. Bek sayap itu musim ini statusnya juga dipinjamkan ke Borneo.

Yang menarik tentu hubungannya dengan Hendro, yang gabung Borneo di Liga 1 2021-2022 saat Wiebie sudah hengkang. Gelandang asal Tuban itu pun belum pernah satu tim di Arema atau Borneo sebelumnya, sehingga tak ada alasan bereuni, dan memunculkan spekulasi ada pembicaraan khusus di antara keduanya.

“Gak kok, ini cuma sekadar reuni saja setelah pertandingan lawan Borneo,” kilah manajer berusia 47 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya