GOSIP TRANSFER: Incar Bek Asing yang Pernah Membobol Gawang Arema

- Advertisement -

Belakangan beredar rumor Arema incar sosok bek tengah PSS Sleman musim lalu. Pemain asal Brasil itu pernah membobol gawang Arema di Liga 1 2023-2024.

Saat ini, berdasarkan laman Transfermarkt, Thales berstatus tanpa klub usai kontraknya di PSS berakhir. Kabarnya, Thales siap bermain kembali di Liga 1 bersama tim yang membutuhkan jasanya di lini pertahanan.

Musim lalu, bersama PSS, Thales melakoni 30 pertandingan. Total tiga gol dibuatnya, salah satunya ke gawang Arema saat PSS kalah 1-2 pada pertemuan di putaran pertama.

Arema disebut-sebut telah bersepakat dengan pelatih asal Brasil. Maka tak heran kalau pemain-pemain Brasil dikait-kaitkan namanya dengan Skuad Arema musim depan, tak terkecuali Thales.

Kemampuan Thales dalam ikut menyerang tentu sangat disukai Arema. Apalagi, pemain berusia 31 tahun itu gemar memanfaatkan peluang bola mati dengan sundulannya tentu mengingatkan Aremania terhadap sosok Arthur Cunha.

Inilah Profil Thales Lira, Bek Asing yang Pernah Membobol Gawang Arema

Nama: Thales Nathanael Lira de Matos
Lahir: Porto Alegre, Brasil, 6 April 1993
Umur: 31 tahun
Tinggi: 1,88 cm
Kaki dominan: kaki kanan
Klub terakhir: PSS Sleman
Nilai pasaran: Rp5,21 miliar

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya