Jayus Hariono Absen Saat Arema Bertemu Persita Tangerang Adalah Keuntungan

- Advertisement -

Gelandang bertahan Jayus Hariono absen saat Arema bertemu Persita Tangerang adalah keuntungan. Kedua tim bakal bersua di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Jayus terpaksa tidak bisa dimainkan lawan Persita karena skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ke-10 pekan lalu saat Arema bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC membuatnya terkena akumulasi.

Dibilang menguntungkan bagi Jayus karena pemilik jersey bernomor punggung 14 itu bisa rehat sejenak. Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu sudah tampil dalam 23 dari 28 pertandingan Arema atau 1725 menit.

Selain itu, dengan tidak tampil lawan Persita, Jayus bisa mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk laga yang lebih penting di pekan berikutnya. Skuad Singo Edan bakal menjamu Persebaya Surabaya di Pekan 30.

Jayus Hariono Absen Saat Arema Bertemu Persita Tangerang, Bukan Lawan Persebaya Surabaya

Jayus cukup beruntung dikartu kuning di laga melawan Bhayangkara FC sehingga absennya saat Arema menghadapi Persita. Setelah terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning, pemain asli Malang itu pun bisa bermain lagi melawan Persebaya.

Berbeda cerita dengan empat pemain Arema lainnya yang masih ketar-ketir karena terancam absen lawan Persebaya. Mereka adalah Julian Schwarzer, Charles Raphael, Syaeful Anwar, dan Flabio Soares.

Keempat pemain itu sama-sama telah mengantongi tiga kartu kuning hingga Pekan 28 kemarin. Maka, satu tambahan kartu kuning saja di laga lawan Persita, maka mereka bakal kehilangan kesempatan tampil menghadapi Persebaya karena alasan yang sama seperti Jayus.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya