Pelatih Arema Putri Yakin Timnya Raih Tiket ke Semifinal

Pelatih Arema Putri Yakin Kunci Tiket ke Semifinal
Sheva Imut (C) DANI KRISTIAN

Alief Syafrizal punya target penting di Seri Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019. Pelatih Arema Putri itu yakin anak asuhnya mampu mengunci satu tiket ke babak Semifinal.

Saat ini Arema Putri berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga 1 Putri 2019. Mereka mengoleksi 25 poin, hasil dari delapan kali menang, dan satu hasil imbang dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani.

Arema Putri tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Persipura Putri yang sudah meraih 31 poin. Namun, satu kemenangan saja sudah memastikan mereka melaju ke babak selanjutnya.

“Pada Seri Keempat ini kami bertekad mengunci satu tiket ke babak Semifinal, apalagi kalau digelar di Malang. Yang pasti kami banyak dukungan dari Aremania/Aremanita secara langsung yang akan menambah semangat anak-anak,” kata Alief kepada WEAREMANIA.

Harusnya di Laga Terakhir Seri Ketiga

Alief menyebut, seharusnya Arema Putri bisa mengunci tiket ke babak Semifinal di laga terakhir Seri Ketiga lalu. Sayangnya, Windi Ayu Puspitasari dan kawan-kawan malah ditahan imbang Bali United Putri dengan skor 1-1.

Bali United Putri yang berada di peringkat ketiga dengan 15 poin menjadi pesaing Arema Putri meraih satu tiket ke Semifinal yang masih tersisa. Syaratnya, mereka harus menang di empat laga Seri Keempat, dan Arema Putri tidak menambah poin lebih dari satu.

“Memang seharusnya di Seri Ketiga kemarin kami sudah bisa memastikan tiket ke babak selanjutnya. Tapi, ternyata kami cuma bisa menambah empat poin,” pungkas pelatih Arema Putri asal Gresik ini.