Gustavo Almeida Akui Terpaksa Tinggalkan Arema yang Membesarkan Namanya

- Advertisement -

Gustavo Almeida akui terpaksa tinggalkan Arema yang membesatkan namanya sebagai top skor sementara Liga 1 2023-2024. Penyerang asal Brasil itu sebenarnya berat hati mengambil keputusan hengkang di bursa transfer pemain paruh musim.

Nama Gustavo masih menjadi starter di laga Pekan 19 saat Arema bermain di markas Persib Bandung. Bahkan, pemain berusia 27 tahun itu menyumbang satu gol untuk membantu Arema menahan imbang tuan rumah 2-2.

Sayang, usai pertandingan, Gustavo berpamitan kepada manajemen, staf pelatih dan pemain Arema. Pemilik jersey bernomor punggung 70 itu pergi setelah melesakkan 14 gol dalam 16 penampilannya bersama Skuad Singo Edan musim ini.

“Saya tidak suka berpisah di tengah musim seperti ini. Saya tidak mau, saya sudah bekerja di Arema dan setiap hari kita bekerja bersama, meski kita kalah, imbang, dan menang. Semua itu sudah dilalui, kadang kita di atas, kadang juga kita turun,” kata Gustavo.

Gustavo Almeida Akui Terpaksa Tinggalkan Arema karena Sudah Dianggap Sebagai Keluarga

Gustavo Almeida mengaku terlanjur nyaman bermain di Arema sampai Pekan 19. Bahkan, semua yang ada di Arema sudah dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

“Saya senang bermain di Arema yang membuat saya berkembang lebih baik. Saya sangat sulit untuk berpisah sekarang, karena di sini saya punya teman banyak dan saya anggap ini seperti keluarga yang membantu saya beradaptasi di sini, di Malang,” imbuhnya.

“Tapi, inilah sepak bola. Kadang tidak bisa dikontrol dan saya harus mengikutinya. Ketika saya berbicara tentang ini, apa pun itu, di Arema saya merasa senang. Tapi, saya harus mengikutinya.”

Gustavo Almeida Menuju ke Persija Jakarta

Gustavo Almeida mengaku pergi meninggalkan Arema menuju ke Persija Jakrta. Menurutnya, sudah ada kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak manajemen klub.

“Saya pikir Persija sudah bernegosiasi dengan manajemen tim Arema dan saya sudah berkomunikasi untuk pindah ke Persija. Hal itu masuk dalam bisnis sepak bola termasuk saya (pindah ke Persija). Saya tidak bisa mengontrolnya, justru harus mengikutinya,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya