Arema Raih 3 Poin, Widodo Cahyono Putro Masih Belum Puas

- Advertisement -

Arema raih tiga poin di kandang RANS Nusantara FC usai menang 3-2 di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024) malam. Namun, Pelatih Widodo Cahyono Putro mengaku masih belum puas dengan performa anak asuhnya.

Memang, pelatih asal Cilacap itu mengapresiasi kerja keras para penggawa Arema yang bisa unggul 2-0 di babak pertama berkat brace Charles Lokolingoy. Namun, pada babak kedua, gawang Arema mampu dibobol Mitsuru Maruoka, sehingga kedudukan berubah 2-1.

Beruntung, Gilbert Alvarez mampu mengubah skor menjadi 3-1 lewat golnya di pengujung babak kedua. Tapi, lagi-lagi, penalti Maruoka membuat RANS sekmbali memperkecil kedudukan menadi 2-3.

“Soal kejar-kejaran gol, tentunya, sepak bola itu kan dinamis. Selama 90 menit kondisi pemain gak bisa stabil. Mungkin waktu itu, tim lawan juga sudah sedikit membaca pergerakan kita,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Raih 3 Poin Dengan Susah Payah

Widodo mengakui jika tiga poin di kandang RANS ini diraih Arema dengan susah payah. Apalagi, mereka baru beradaptasi dengan era kepelatihannya sebagai pelatih kepala yang baru ditunjuk dua pekan sebelum pertandingan.

“Tapi, overall, karena saya baru pertama megang, dan saya kepengen pemain kami ini terus berkembang dalam segi intensitas dan stamina,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

“Mungkin selama ini intensitasnya kurang. Nah, tadi dengan melihat cepatnya permainan begitu, pemain kami seharusnya bisa mengatur ritme.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya