Arema Run Anniversary Digelar Kembali Tahun Ini

    Arema Run Anniversary digelar kembali tahun ini dalam rangka turut merayakan HUT Arema ke-35. Ajang tahunan yang diikuti oleh 35 pelari itu digelar Minggu (21/8/2022).

    Ketua Pelaksana Arema Run Anniversary, Susanto Setiawan memberikan keterangannya kepada media, Sabtu (20/8/2022). Menurutnya, gelaran ini mengambil rute sejauh 35 kilometer.

    Rute kegiatan ini dimulai pada Gedung Kepolisian Resor (Polres) Malang di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pukul 05.00 WIB. Maraton berakhir di garis finish yang ada di Kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan, Kota Malang.

    “Maraton ini bukan lomba, akan tetapi merupakan perayaan HUT ke-35 Arema. Ada sebanyak 35 pelari yang akan bersama-sama untuk berlari pada rute sepanjang 35 kilometer,” kata Susanto.

    Arema Run Anniversary Diikuti Banyak Komunitas Lari

    Susanto menambahkan, ada banyak komunitas yang mengikuti rangkaian perayaan HUT ke-35 Arema ini. Mereka yang berusia antara 25-56 tahun itu berpartisipasi memeriahkan Arema Run Anniversary tahun ini.

    Kabarnya, komunitas pelari itu tidak hanya berasal dari wilayah Malang Raya saja. Ada juga yang berasal dari luar daerah, seperti dari Jakarta misalnya.

    Meski bukan perlombaan, tapi menurutnya tak akan mengurangi euforia ajang lari maraton ini. Tujuannya untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-35 Arema, sekaligus salah satu kampanye hidup sehat.

    “Kalau teman-teman lain melakukan perayaan dengan sejumlah acara kemarin, kami melakukan hal yang berbeda dengan mengkampanyekan hidup sehat dengan berlari. Nanti semua akan berangkat bersama dan finish bersama-sama,” imbuhnya.

    “Kegiatan ini hanya akan diikuti oleh komunitas pelari. Karena jarak 35 kilometer itu bukan merupakan jarak yang pendek.”

    Didukung Oleh MS Glow

    Corporate Communication MS GLOW, Mia Wu Kartika menambahkan, pihaknya memberikan dukungan penuh pelaksanaan maraton ini. Pihaknya siap memeriahkan gelaran Arema Run Anniversary tahun ini.

    “Presiden Arema mendukung penuh untuk kegiatan olahraga di Indonesia dan khususnya di Kota Malang. Kami akan memberikan dukungan penuh.,” kata Mia.