Ariel Lucero Tak Sabar Bela Arema di Hadapan Aremania

- Advertisement -

Ariel Lucero tak sabar bela Arema di hadapan Aremania pada laga kandang perdana di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB. Gelandang serang Arema itu siap menghadapi Persib Bandung di laga tersebut.

Untuk pertama kalinya musim ini Arema bakal tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pada laga kandang pertama ini, Skuad Singo Edan dipastikan bisa didampingi suporternya, Aremania di tribune.

Manajemen Arema sudah merilis harga tiket untuk Aremania dan para penonton yang ingin datang langsung ke stadion. Tiket ekonomi dijual dengan harga Rp150 ribu, sedangkan VVIP dibandrol Rp350 ribu, di mana semuanya sudah termasuk air mineral, roti, dan asuransi.

“Saya sangat ingin memainkan pertandingan pertama di kandang di depan para pendukung. Itu akan menjadi nilai tambah untuk merasakan dukungan mereka di lapangan,” kata Ariel.

Ariel Lucero Tak Sabar Ingin Mencetak Gol untuk Arema

Ariel Lucero merasa tak sabar ingin mencetak gol untuk Arema. Pemain asal Argentina itu ingin seperti Balsa Bozovic, mantan pemain Arema yang pernah melatihnya di Buducnost Podgorica musim lalu.

Kebetulan, Balsa pernah membobol gawang Persib saat berseragam Arema di ajang Liga 1 2018. Saat itu, laga berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

“Akan sangat menyenangkan bisa mencetak gol dan membantu tim untuk menang, kami bersiap untuk memainkan permainan yang hebat dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin yang penting,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya