Hasil Liga 1 2021-2022 Arema FC vs PSS Sleman, 13 Januari 2022 (HT)

    Babak pertama laga Arema FC vs PSS Sleman di Pekan 19 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan dan Laskar Elang Jawa untuk sementara masih bermain imbang.

    Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022), pukul 18.15 WIB itu kedua tim sudah berupaya mencetak gol. Namun, peluang demi peluang yang tercipta itu belum ada yang menjadi gol.

    Pertemuan ke-16 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

    Inilah Jalanya Babak Pertama Laga Arema FC vs PSS Sleman

    PSS membuka babak kedua dengan sebuah peluang di menit 10. Tembakan yang dilepaskan Mila dari luar kotak penalti masih belum mengarah ke gawang Arema.

    Arema membalas di menit 15 lewat skema tendangan pojok. Bola yang dikirim Bagas mampu ditanduk oleh Yudo, namun bola melebar ke kanan gawang PSS.

    Selang dua menit, giliran Juninho yang mengancam gawang Arema. Sepakan yang dilesatkannya dari luar kotak penalti terlalu lemah dan jatuh di pelukan kiper Teguh.

    Lagi-lagi PSS punya peluang lewat sepakan dari luar kotak penalti di menit 22. Kali ini Misbakus melepaskan tembakan kaki kiri yang masih belum menemui sasaran ke gawang Arema.

    Tak mau terus diserang, Arema membalas di menit 28 lewat sebuah crossing dari Farizi. Namun, bola tandukan Fortes menyambut umpan lambung itu masih mengarah ke atas gawang PSS.

    Tendangan pojok dari Bagas kembali menjadi ancaman ke gawang PSS. Bola melengkung sempat disambut Ranshi dengan dadanya, tetapi bola yang mengarah ke gawang mampu diamankan Miswar.

    Pelatih Eduardo Almeida melakukan sejumlah perubahan komposisi pemain inti Arema menghadapi PSS Sleman. BACA: Inilah Daftar Susunan Pemain Arema saat melawan PSS Sleman di pekan 18.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.