Jamu Bali United, Panpel Arema Tak Menjual Tiket Untuk Suporter Tim Tamu

- Advertisement -

Menjamu Bali United di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB, Panpel Arema tak menjual tiket untuk suporter tim tamu, Semeton Dewata. Meski bakal tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, manajemen Arema memastikan bakal mematuhi regulasi larangan suporter away.

Laga kandang rasa tandang lawan Bali United ini memang berpotensi hadirnya suporter tim tamu. Sebab, Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri sedianya kandang Bali United.

“Kita patuhi masa transformasi sepak bola Indonesia ini dengan mematuhi regulasi Pasal 51 Ayat 6, terkait penjualan tiket yang menyebutkan pertandingan tanpa dihadiri oleh suporter tim tamu,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Panpel Arema Tak Menjual Tiket Untuk Suporter Tim Tamu, Tiket Dijual Secara Online Saja

Panpel Arema menjual tiket laga kandang Arema musim ini, termasuk melawan Bali United, secara online saja. Inal, sapaan akrab Yusrinal menambahkan, manajemen Arema pun sudah meluncurkan AremAxcess.com sebagai jalur pembelian tiket online.

Pembelian tiket melalui sistem AremAxcess mewajibkan verifikasi akun berdasarkan NIK dan foto diri. Langkah ini diambil untuk mengidentifikasi siapa saja yang melakukan pembelian tiket.

“Adanya AremAxcess ini juga sebagai bentuk antisipasi. Melalui sistem ini identifikasi bisa dilakukan, karena sebelum membeli tiket harus ada proses verifikasi. Dari situ pembeli tiket bisa teridentifikasi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya