Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Madura United

Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs Madura United

Laga pekan ke-27 Liga 1 2019 antara Arema FC vs Madura United akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (8/11/2019), pukul 15.30 WIB. Laga ini diprediksi akan menjadi perjuangan yang tak mudah bagi tim tuan rumah, mengingat tim tamu pun tak mudah dikalahkan.

Hal itu sudah disadari oleh pelatih Arema, Milomir Seslija yang mengingatkan anak asuhnya, mereka akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga 1 2019 saat ini. MU saat ini bertengger di posisi runner up di klasemen sementara dengan 44 poin.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyebut penggawa MU biasa memainkan sepak bola yang apik di setiap pertandingan. Selain itu, skuad Madur United terdiri dari banyak pemain berkualitas yang tersebar di setiap lini.

“Karenanya, kami harus bermain lebih bagus dari mereka, dan bermain pintar. Kami harus bangkit dari kekalahan kemarin, demi kembali ke jalur kemenangan,” ungkap Milo.

Suka Gaya Bermain Madura United

Milo mengaku suka dengan gaya bermain Madura United yang terkenal menyerang. Menurutnya, anak asuhnya bakal tampil bagus menghadapi tim dengan gaya bermain yang demikian.

Total 43 gol dalam 26 laga yang sudah dilesakkan MU menjadi bukti agresivitas serangan mereka yang harus diwaspadai para penggawa Arema. Milo menebak, MU datang ke Malang bukan untuk tampil bertahan dengan memasang taktik parkir bus.

“Kami akan bermain di depan Aremania, kami akan memainkan sepak bola dengan cara kami sendiri. Kami akan memberikan kemampuan maksimal, sehingga bisa mendapatkan hasil yang bagus,” imbuhnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs Madura United

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Riky Kayame, Ahmad Nur Hardianto.

Madura United:

Muhammad Ridho, Andik Rendika Rama, Jaimerson da Silva, Ante Bekmaz, Alfath Fathier, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, David Laly, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo.